Penulis




Nabilah Kusuma adalah seorang INTJ (Introvert, Intuitive, Thinking, Judging) dilihat dari hasil tes MBTI-nya. Saat ini merupakan mahasiswa program studi Profesi Dokter Gigi di Universitas Brawijaya. Jauh sebelum Nabilah menjadi calon dokter gigi, blog ini dibuat untuk meluapkan pelajaran hidup dari pengalaman pribadi dan opini dari apapun yang sering membuat Nabilah resah. Iya, Nabilah lebih lihai menulis daripada berbicara. Kalau mau berbicarapun, sering sekali harus ditulis terlebih dahulu supaya apa yang diucapkan menjadi lebih mudah dipahami.


Teman-teman melihat Nabilah sebagai seorang yang berpengalaman di bidang desain grafis dan edit video. Selain kuliah, Nabilah sedang mengembangkan diri sebagai Editor di salah satu organisasi mahasiswa kedokteran gigi se-Asia Pasifik dan di sebuah organisasi non-profit yang bergerak di bidang kesehatan dan sosial. Kompetisi! Hal ini juga hal Nabilah gemari. Nabilah suka mengikuti kompetisi.


Quality education, health & well-being. Dua hal tersebut merupakan hal di mana Nabilah rela meluangkan waktu istirahatnya. Nabilah berharap bisa segera menyelesaikan program studi profesi dokter gigi sehingga bisa segera meningkatkan Quality education dan health & well-being di Indonesia. 


Nabilah sangat terbuka dengan kritik, saran dan sebuah kolaborasi. 

Media Sosial lainnya:

Instagram | YouTube | LinkedIn | Issuu | Medium


Apabila membutuhkan sesuatu, email Nabilah di nabilahkusumaa@gmail.com

Ohiya, Nabilah tidak henti-henti berterimakasih kepada pembaca setia blog ini.

Terimakasih banyak!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.