Patah Kaki


Aduh capeknya minta ampun, sabtu pagi, 2 Juni 2012, aku tiba di rumahnya __ di daerah sekitar ____ ternyata udah pada dateng. Aku telaaat…Huft, gapapa, yang penting sampek. Habis itu sebenarnya ada rekaman di depan, tapi kenyataannya malah maen air, seruuuuu, tapi aku gak kenak basah, kan aku pinter menghindar..peace.Azdan Dzuhur udh kedengeran, aku ma temen” ku solat dulu, habis solat, aku makan pangsit enak sama es teh di warung gak tau dimana.. trus pulang. Di perjalanan pulang ada sesuatu yang tidak ada yang mau megang… sesuatu itu ada di sendaku, bauuuuu sekali, sesuatu itu…tai  kucing…euuuuhhhh, jorooookkkk, nggilanni… hoeeek…Sesampai di rumah__ aku langsung cuci sndal.  Habis itu  langsung pergi ketempat karaoke di jalan__  kakiku mau patah karna jalan, akhirnya aku ma temen” naek becak, lumayan gak kepanasan, tapi harus bayar 5000.  Sampek di tempat karaoke bayar dulu, trus karaoke dimulai, seruuutemen” pada nyanyi dengan suara yang beda” dan suaranya itu langka”..he..he..he..sayang, aku gak ikutan nyanyi.. , Trimakasih yang udah mbayarin…Langsung pergi ke jalan__buat nyariin rumahnya __ bingung, rumahnya mbulet,gak tau nomer rumahnya, ada jalan__ gang 1, 3, dan 4, tapi yang 2 kemana ??? Setelah tanyak" ke beberapa orang dan muter" beberapa kali….. Gak ketemu jugaaa ,nyerah.. Kakiku kayak Mau Patah. Pulang dengan tangan hampa, tanpa tau rumahnya__ huh, sia". Ngapain muter-muter berjam" kalo ujung" nya gak nemuin rumahnya. Aku udah gak kuat jalan, aku ma temen" berhenti di masjid buat solat Ashar, alim kan ?? Yaiyalah...Nglanjutin perjalanan pulang walaupun kakiku kurang dikit lagi udah patah. Kurang 300 meter dari rumah__ ada Indomaret, Cuma masuk buat ngadem doank…trus keluar beli roti goreng, habis itu nganjutin pulang, sesampai dirumah __ aku langsung pulang,untung kakiku gak jadi patah karna aku udh di jemput sama ortu… Goodbye  all…

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.