dream big, start small, act now



Tidak ada salahnya kita memiliki mimpi. Mimpi yang besar sekalipun. Akan menjadi apa kita nanti ? siapa pasangan hidup yang kamu impikan ?apa yang ingin kamu raih 10 tahun kedepan ? apakah kamu bisa membahagiakan orang tua ? yups. Banyak sekali bayangan-bayangan pertanyaan semacam itu dipikiran saya. Karenanya, saya ingin mewujudkannya dengan bermimpi dulu. Mimpi yang besar. Menurut saya hal ini bisa membantu kita mencapai apa yang kita impikan. Kita akan selalu ingat dengan impian kita saat hal itu selalu ada dipikiran kita. Maka dari itu saya memiliki vision board didepan tempat tidur saya supaya setiap hari saya ingat dengan mimpi saya dan berusaha untuk mewujudkannya.

Kalau bermimpi saja, saya rasa tidak cukup untuk mewujudkan impianmu. Dimana-mana pasti dibutuhkan juga usaha. Walaupun kecil, pasti bisa membantu impianmu terwujud. Misalnya saja, saya bermimpi menjadi dokter,agar lebih mudah terwujud, saya bersekolah di SMA jurusan IPA dan berusaha agar nilai saya di bidang IPA dan matematika bagus. 

Bermimpi, lalu dimulai dengan berusaha. Yang paling penting adalah lakukan sekarang. Do it now. Jika kamu ingin angan-anganmu menjadi nyata. Kamu harus melakukannya. Apapun itu, lakukan sesuatu agar angan-anganmu itu terwujud. So, dream big, start small, act now. Good luck !!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.