7 HAL NYEBELIN YANG BIKIN SAYA LEBIH BERSYUKUR





1.       Sinyal telepon yang jelek
Karenanya, saya bisa menikmati bercengkrama dengan teman saya sambil menunggu sinyal yang bagus
2.       Menunggu jemputan
Hal ini membuatku mengetahui berbagai hal buruk,baik, dan unik yang terjadi disekotar saya selama menuggu
3.       Dompet ketinggalan
Dompet ketinggalan, uang juga tertinggal. Akhirnya saya jadi berhemat
4.       Pulsa
Apapun itu pulsa, ia bisa membuatku menjelajahi internet dan social media serta berkomunikasi dengan yang lain
5.       Mama yang cerewet
Walaupun cerewet, tapi cerewetnya itu bisa membuatku menjadi lebih baik dan bukti kalau mama masih peduli terhadap saya
6.       Tidak memiliki tubuh yang sempurna
Walaupun tidak sempurna, tubuh ini sudah pernah merasakan panasnya pantai dreamland di Bali, dinginnya puncak Bromo, sakit, capek, membantu orang tua, dan masih banyak lagi yang akan saya lakukan dengannya sepanjang hidup saya.
7.       Nilai ulangan yang jelek
Nilai ini membuatku untuk lebih giat belajar, dan menyadarkan bahwa usaha dan doa kita masih belum cukup, sehingga harus ditingkatkan lagi.

So, syukuri apapun yang terjadi dan apapun yang ada pada dirikamu

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.